School Story di SMK NEGERI 1 BARUMUN

 School Story 

Pada tahun 2020 saya Masuk ke Smk Negeri 1 Barumun 




Identitas Sekolah

NPSN : 10220617

Status : Negeri

Bentuk Pendidikan : SMK

Status Kepemilikan : Pemerintah Daerah

SK Pendirian Sekolah : 421.5/373.k.2004

Tanggal SK Pendirian : 2004-06-17

SK Izin Operasional : 421.5/373.k.2004

Tanggal SK Izin Operasional : 2004-06-17




Pada masa itu adalah wabah covid-19, dimana saya memasuki bangku kelas X Smk. Saya mengambil jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ)  karena jurusan yang sangat bagus di sekolah tersebut.
 
Sekolah saya tidak mengadakan most dikarenakan covid,Pada hari sabtu seluruh murid baru di suruh datang ke sekolah,tetapi saya tidak hadir dikarenakan tidak mengetahui info. 

Dan di hari senin ternyata sudah pembagian lokal kelas x, dan saya pun kebingungan lalu akhirnya ada yang bilang kelas saya di X TKJ 2 dan ternyata salah, saya salah ruangan 
Lalu saya bertanya ke salah satu guru,dan guru mengatakan kamu masuk ke kelas X TKJ 3,dan sayapun memasuki kelas X TKJ 3 itulah ruangan saya. 

Di kelas X saya sangat pemalu karena tidak mengenal satu orangpun,dan saya pun berkenalan dengan seseorang dan saya pun memiliki teman,di situ saya mulai percaya diri .

Prinsip saya yang penting saya tidak membuat ulah di manapun saya berada Saya tidak berharap banyak apalagi sampai mendapatkan juara kelas,dan ternyata kelas X dan ternyata saya mendapat juara 1,alhamdulillah rezeki saya.

Pada tahun 2021,saya naik ke kelas Xl di situ sekolah sayasudah aktif syukur alhamdulillah covid sudah mulai pudar walaupun masih social distensing.semester genap kelas Xl kelas saya gelombang pertama Praktek Kerja Lapangan (PKL)
Saya memilih PKL yang dekat dekat saja karena takut orang tua tidak mampu 
Saya pun memilih PKL di Sosa Pasar Ujung Batu yaitu Kantor Camat Sosa.

2022 saya naik ke kelas Xll,sebagai kakak kelas saya hanya ingin mencontohkan yang terbaik kepada adik kelas saya seperti jangan memakai aksesoris ke sekolah dan lain-lain.





 Thank's Four  SmknN1Barumun




Facebook : smkn1barumun



YouTube : smkn1barumun







Instagram : smkn1barumun 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demo Besar-Besaran Tolak Kenaikan BBM

Soal dan Jawaban Pilihan Ganda Mata Pelajaran Administrasi Sistem Jaringan (ASJ) Semester Genap

Cara Membuat Tombol Download Keren di Blog